Komentar

SMS Gratis Indonesia

Minggu, 26 Juli 2009

Cerita Duka Menjadi Istri Programmer

Cerita Duka Menjadi Istri Programmer

Dunia IT sungguh menggilakan, sebelum kalian memutuskan untuk menikah dengan IT Guys pikir dulu deh, karena jangan menyesal kemudian. Makanya perhatikan baik-baik percakapan antara seorang istri dengan suaminya, seorang Software Engineer....alias Programmer Suami: (Pulang telat dari kantor) “Selamat malam sayang, sekarang saya logged in.”Istri: “Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta sayang?” Suami: “Bad command or filename.”Istri: “Tapi aku bilangnya dari tadi pagi!” Suami: “Errorneous syntax. Abort?”stri: “Trus, bagaimana tentang beli handphone baru, aku mau minta Black Berrry” Suami: “Variable not found…”Istri: “OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu. Aku mau belanja sendiri aja.” Suami: “Sharing Violation. Access denied…”Istri: “Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya main-main saja?” Suami: “Too many parameters…”Istri: “Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang ‘idiot’sepertimu.” Suami: “Data type mismatch.”Istri: “Kamu tidak berguna.” Suami: “It’s by Default.”Istri: “Bagaimana dengan gajimu?” Suami: “File in use … Try later.”Istri: “Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini?” Suami: “Unknown Virus.”Cerita ini hanya Fikti Belaka, persamaan sifat dan karakter tidak terdapat pada semuah programmer,,, klo untuk suami yang baik blog ini bisa di andalkan koq....cieeee,,,[...]

1 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar