Komentar

SMS Gratis Indonesia

Selasa, 08 November 2011

Sakit Mataku, Kasih Sayang Istriku


mimi yati ya selalau membawa perlengkapan dede inu hehe… dan ibu bapaknya juga..
Dengan sabarnya saya mengendarai motor dengan muatan yangvpadat dan jalan yang rusak, dah gitu mata berair, gatel lenket dan pandangan agak kabur, berkacamata, dilapis kaca helm…hmmm astagfirulloh hal ‘adziim..hanya itu yang bias keluhkan kepada sang maha pengampun.. dari desa saya pabean ilir lewat jalan desa brondong terus pasekan dari jembatan pagirikan belok kanan lewat desa penganjang yang berliku-liku tapi lumayan enak lancer jalannya, akhirnya kami mampir dulu ke BMT El JPMI Sindang untuk narik tabungan karena besok mau ke Rumah sakit periksa mata, nariknya Cuma 100rb alhmadulillah punya tabungan… hehehe.. :)

Setalah itu kamilanjutkan pulang ke outlet mata dah gatel dan lengket, sampai di outle langsung ke kamar mandi membasuh mata… setelah itu langsung tiduran… hhhhhhmmmm meluruskan badan, baru sebentar terdengar panggilan Allah suara adzan dzuhur.. setelah solat dzuhur tidur lagi bangun ashar dan kami makan semangkok baso barengan sama istri kemudian kamimembuka laptop untuk online-online… sepulang dari sholat isya saya ijin tidak masuk liqo mataku belum bias diajak naik motor.. hmmm rugi sebenarnya mah…. :)

Saya mau tutup malam ini dengan sholat qiyamullail plus witir dan tilawah… mudah-mudahan mataku besok mendingan cepet sembuh.. amin

Agenda Besok apa ya…?
• Besok pagi-pagi mau jalan-jalan kaki di pinggir jalan sama dede inu dan uminya
• Sehabis sarapan mau periksa ke RSUD Indramayu kalau matanya enggak mendingan.. (mudah-mudahan mendingan)
• Cek barang – display
• Buat bisnis plan, Cari tukang cat
• Lahaula walakuwwaata illabillah :)

Ibroh; Pelajaran/hikmah yang dapat diambil
Pertama, jangan gunakan sembarang obat dalam mengobati penyakit salah-salah malah semakin parah :)
Kedua, perhatian keluarga sangat penting lebih dari sekedar obat.. istriku ailapyuh… makasih ya sayang atas segala kesabaran dan perhatiannya dalam mengurusi suamimu ini yang karepe dewek hehe :)
Ketiga, tetep sabar mungkin hari ini saya ga bias kerumah sakit;telat mungkin ini yang tebaik

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar